Tautan ke laman E-PPID Kemenkeu: 

http://e-ppid.kemenkeu.go.id/in/page/serta-merta

Layanan Tatap Muka Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan

Dengan dimulainya Tahun Anggaran 2021 dan anjuran pemerintah terkait pembatasan pelaksanan beraktivitas selama pandemi Covid-19, maka LAYANAN TATAP MUKA di Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan masih BELUM DIBUKA, mohon dapat menggunakan saluran layanan konsultasi lain yang telah kami sediakan, melalui:

Email: callcenter.djpk@kemenkeu.go.id
Whatsapp DJPK: 0811-150420-7, Hotline: 150420
Konsultasi melalui vicon Aplikasi Zoom

Layanan Informasi DJPK

Jam operasional layanan Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan yang terdiri dari:
1. Call Center, WA, dan Video Conference dimulai pukul 08.00 -16.00 WIB
2. Permohonan PPID dimulai pukul 08.00 – 15.00 WIB
3. Selama Bulan Ramadhan jam operasional layanan DJPK dimulai pukul 08.00 – 15.00

Semua layanan DJPK gratis dan mohon dapat menggunakan saluran konsultasi resmi DJPK, tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan DJPK.